Sabtu, 18 Januari 2014

Open New Page

     "New way is in front of me", jalan yang dulu kini telah menjadi kenangan disaat lembaran ini kurapikan dan kusimpan di tempat yang pada suatu saat nanti dapat kubuka kembali, namun lain hal yang kurasakan padamu. Lembaran yang kau isi kini sudah terisi penuh akan banyak hal yang engkau kosongkan,
maksud lain dapat engkau artikan sendiri. Kini pemikiranmu sudah dewasa tapi masih dalam kungkungan kesendirian. Maafkan jika semua kataku membuatmu semakin tenggelam dalam kesendirian.
     Semua yang engkau katakan kini akan kujadikan suatu 'pernyataan' yang tidak sempat kau sampaikan tadi, maksud lain mungkin engkau dapat mengartikan lain. "You know me or you dont know me, really?". Telah kuberikan waktu untukmu yang kau gunakan untuk mengungkapkan semua yang ingin kau katakan, tapi ternyata kaulah yang menganggap dirimu dapat menyimpannya, yaah baiklah itu menjadi milikmu, "Just keep it, it's yours".
       Lembaran demi lembaran yang kini engkau susun menjadi sebuah kumpulan kertas yang mungkin hanya bertumpuk di sudut kamar itu. "I know it now", semua yang engkau lakukan dulu dapat mengakibatkan sekitarmu menjadi cerminan yang akan engkau dapatkan. Yang kumaksudkan adalah "You are what you think" mungkin itulah yang dapat mewakili citra dirimu saat itu.
       "Let me open the new page for you". Semakin kurasa engkau menghalangi jalanku kedepan. Bagaimana dengan halaman baru yang engkau janjikan, ku tak ingin engkau berbohong untukku, "Are you lie, I just want you to be a good girl".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar