Minggu, 19 Januari 2014

Kesendirian Jangan Lagi

     Jangan lagi membagi pandangan dengannya, kini ku telah menyadari seberapa besar cinta yang kau berikan. Banyak hal perlu engkau ketahui sebelum memilih suatu pilihan, pelajari dengan cermat hal tersebut hingga kespesifikasi yang mendalam. Ku tahu kini kau hanya tinggal kenangan saja, menjauh dari kenyataan yang kau anggap kesendirian adalah suatu pilihan yang tepat.
     Kadang kesendirian adalah suatu hal yang mungkin dapat menjadi citra dirimu, tapi lain hal dengan apa yang engkau sampaikan kemarin, seolah engkau menjadi objek yang tak diinginkan keadaannya. "You're what you think", itu mengapa kesendirian menjadi dirimu karena itu adalah olah pikiranmu terhadap kesendirian yang tak berkesudahan. Bangkitlah!! lepaskan jeruji besi yang menjerat pikiran lamamu itu, kini kita telah lalui jalan yang mendaki, didepan kita akan menjadi jalan yang menurun dengan sejuta perangkap yang entah apa itu dapat membuatmu bertahan seperti sebelumnya.
     Engkau adalah sebuah berlian yang menguburkan dirimu sendiri kedalam lautan terdalam, cuma engkau yang dapat mengubah sikap yang tak terdefinisikanmu ini menjadi arah yang lebih baik. Matahari kian menyapa pada tingginy langit siang, berjalannya waktu tak membuat sesuatu berubah dengan cepat, perlu suatu langkah pertama untuk memulai langkah keseribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar